Lowongan PT. Bank Mandiri, Tbk (Persero) April 2014

Lowongan PT. Bank Mandiri, Tbk (Persero) April 2014 - PT. Bank Mandiri, Tbk (Persero) adalah Bank terbesar di Indonesia dalam hal aset, pinjaman, dan depositnya. Bank yang didirikan pada 2 Oktober 1998 ini merupakan penggabungan dari empat bank pemerintah, yaitu: Bank Bumi Daya (BBD), Bank Dagang Negara (BDN), Bank Ekspor Impor (Bank Exim), dan Bank Pembangunan Nasional (Bapindo) yang menjadi program restrukturisasi perbankan dari Pemerintah Indonesia. Pada Juni 2013, Bank Mandiri sudah mempunyai 1.811 cabang dan sekitar 11.812 ATM yang tersebar merata di 34 provinsi di Indonesia tanpa terkecuali, semakin menegaskan Bank Mandiri sebagai salah satu dari jajaran bank terbesar di Indonesia. Saat ini sedang membuka lowongan kerja dan membutuhkan tenaga profesional dan berkompeten, berdedikasi tinggi untuk bergabung sebagai:

PT. Bank Mandiri, Tbk (Persero)

Officer Development Program


Persyaratan:

  1. Lulusan S1/S2 atau mahasiswa yang telah menyelesaikan teori/bebas teori dari berbagai disiplin ilmu yaitu: Teknik, Ekonomi, MIPA( Matematika&Statistika),FISIP (Hubungan Internasional, Ilmu Administrasi Niaga, Ilmu Komunikasi), Hukum,Pertanian & Ilmu Komputer
  2. IPK Minimal 3.00 untuk lulusan S1 dan 3.20 untuk lulusan S2
  3. Usia maksimal pada saat seleksi awal: S1 maks.25thn & S2 maks.27thn
  4. Mampu mengoperasikan komputer
  5. Tidak memiliki ayah/ibu/saudara kandung yang aktif Bank Mandiri
  6. Belum menikah dan bersedia tidak menikah selama pendidikan
  7. Bersedia ditempatkan di seluruh unit kerja Bank Mandiri seluruh wilayah Indonesia

Apabila anda berminat dan memenuhi persyaratan diatas, silahkan kirimkan lamaran anda ke alamat:

PT. Bank Mandiri, Tbk (Persero)
Jl. Jenderal Gatot Subroto Kav. 36-38 -  
DKI Jakarta 12190 Indonesia
http://www.bankmandiri.co.id

Demikianlah Informasi Lowongan PT. Bank Mandiri, Tbk (Persero) April 2014, apabila anda ingin mengetahui lowongan terbaru lainnya silahkan anda ikuti di blog ini.

Silahkan bagikan lowongan ini kepada teman dan kerabat anda melalui media sosial google plus, facebook dan twitter dibawah ini.

0 Response to "Lowongan PT. Bank Mandiri, Tbk (Persero) April 2014"

Posting Komentar