Lowongan Kerja Palangkaraya April 2014

Lowongan Kerja Palangkaraya April 2014 - PT. RIMBA RAYA CONSERVATION merupakan perusahaan yang bergerak dibidang Restorasi Ekosistem yang berada di Seruyan – Kalimantan Tengah. Saat ini sedang membuka lowongan kerja untuk Staf Administrasi dan Staf GIS yang akan ditempatkan di kantor Pangkalan Bun. Uraian selengkapnya tentang persyaratan dan spesifikasi jabatan terlampir di berikut ini:


OFFICE ADMINISTRATION STAFF

Persyaratan;
  1. Pendidikan Min. D3 Jurusan Ekonomi/Akunting/Keuangan
  2. Pengalaman Min. 1 tahun pada bidangnya
  3. Dapat mengoperasikan computer dengan baik, minimal menguasai Microsoft Excel, Microsoft Word dan Microsoft PowerPoint
Tanggung Jawab:
  1. Melaksanakan aktifitas penyiapan ruang kerja dan peralatan kantor untuk seluruh pegawai.
  2. Melaksanakan kegiatan surat-menyurat, dokumentasi dan pengarsipan, untuk memastikan dukungan administrasi bagi kelancaran kegiatan seluruh karyawan.
  3. Menyiapkan dan membuat anggaran pengeluaran untuk tiap perjalanan yang dilakukan oleh staf kantor, tamu, manajemen, dan pihak terkait lainnya, termasuk untuk mereservasi tiket pesawat, hotel, pengadaan transportasi dan konsumsi serta akomodasi dalam dan luar kota, serta membuat laporan keuangan dari tiap perjalanan tersebut.
  4. Membuat anggaran akan adanya kebutuhan dan pengadaan alat tulis kantor, peralatan kantor, peralatan kebersihan, keamanan kantor serta layanan photocopy dan penjilidan untuk keperluan kantor.
  5. Membuat permintaan dan laporan petty cash dan membuat perkiraan biaya bulanan dan tahunan yang berkaitan dengan kegiatan office administration, sebagai rekomendasi pembuatan anggaran departemen HRD dan Admin.

STAFF GIS (GEOGRAPHIC INFORMATION SYSTEMS)

Persyaratan:
  1. Laki-laki, usia minimal 25 tahun.
  2. Sehat jasmani dan rohani.
  3. Pendidikan minimal S1 Geografi/Geodesi, Pertanian, Kehutanan.
  4. Memiliki kemampuan mengolah data Mapping dan Familiar dengan Software GIS (ArcGIS, ArcView, AutoCad dsb), Remote Sensing (Er Mapper, Erdas Image, Mozaik Mill).
  5. Bertanggung jawab untuk mengolah data Mapping, dan membantu divisi pengembangan desa (comdev) dan divisi patroli atas pembacaan peta dan titik koordinat.
  6. Mampu bekerja sama dengan team dan proaktif secara individual.
  7. Memiliki motivasi bekerja dan berkepribadian baik.
  8. memiliki interest bekerja di lapangan dan bersosialisasi dengan masyarakat lokal
  9. Berpengalaman minimal 2 tahun dibidang yang sama
  10. Bersedia ditempatkan di kantor Pangkalan Bun - Kalimantan Tengah.
Apabila anda tertarik dengan lowongan diatas, silahkan kirimkan lamaran anda ke alamat sebagai berikut:
yudhita@rimba-raya.com

Demikianlah Informasi Lowongan Kerja Palangkaraya April 2014, apabila anda ingin mengetahui informasi lowongan terbaru lainnya silahkan anda ikuti terus update-nya di blog ini.

Silahkan bagikan lowongan ini kepada teman dan kerabat anda melalui media sosial facebook dan twitter dibawah ini.

0 Response to "Lowongan Kerja Palangkaraya April 2014"

Posting Komentar