Lowongan Kerja Arsitek Solo April 2014

Lowongan Kerja Arsitek Solo April 2014 - Wijaya Kusuma Contractors adalah perusahan konstruksi bangunan swasta nasional yang telah berdiri sejak tahun 1971. Sebagai perusahaan kontraktor yang di hormati dengan reputasi baik, yang membangun masa depan klien, pemegang saham, dan karyawan, melalui kepercayaan, komitmen, dan bisa di andalkan. Perusahaan sangat bangga dalam banyak hubungan yang sukses kami telah membangun dan dipertahankan selama bertahun-tahun dengan klien dan rekan-rekan. Dari bangunan untuk masyarakat, dari kemitraan bisnis untuk jangka panjang karir; membangun masa depan Anda dengan kami. Dengan portofolio yang beragam meliputi perhotelan dan rekreasi, Residential, Healthcare, industri, Museum dan Perpustakaan, pendidikan, agama, komersial dan ritel, dan banyak lagi. Saat ini sedang membuka kesempatan lowongan kerja untuk anda yang profesional dan pekerja keras untuk bergabung dalam perusahaan dan menempati posisi sebagai:

ARCHITECT ENGINEER (AE) 

Persyaratan:

  1. Pria/Wanita
  2. Usia maksimal 35 tahun
  3. Pendidikan S1 Teknik Arsitektur
  4. Mempunyai pengalaman kerja minimal 3 (tiga) tahun sebagai Architect Engineer pada perusahaan kontraktor bangunan (high rise building)
  5. Mengerti/menguasai konsep dasar desain bangunan gedung
  6. Dapat menggunakan komputer dengan baik (MS Office, Autocad, 3D Max, Sketch up)
  7. Mampu bekerja dalam tim dan pemenuhan atas target waktu yang ditentukan
  8. Penempatan untuk proyek di Jawa - Bali
  9. Rekrutmen (Tes & Wawancara) akan dilakukan di Semarang/Solo


Apabila anda berminat dengan lowongan pekerjaan diatas, silahkan kirimkan lamaran anda ke alamat berikut: hrd@wkcnet.com

Source: http://www.wkcnet.com/careers.html

Demikianlah Informasi Lowongan Kerja Arsitek Solo April 2014, apabila anda ingin mengetahui update lowongan kerja terbaru lainnya silahkan anda ikuti artikel di blog ini.

Silahkan anda bagikan ke teman dan kerabat anda yang membutuhkan melalui sosial media facebook dan twitter dibawah ini. Semoga bermanfaat.

0 Response to "Lowongan Kerja Arsitek Solo April 2014"

Posting Komentar