Lowongan Diploma Terbaru Bogor April 2014

Lowongan Diploma Terbaru Bogor April 2014 - PT. Elangperdana Tyre Industry merupakan perusahaan yang bergerak di bidang produksi ban dalam mobil (Tube) yang beralamatkan di Jalan Elang Desa Sukahati Citeureup Kabupaten Bogor. Berada dibawah naungan Elang Group bersama dengan PT. Elangperdana Prima Niaga & Industri, Pada tanggal 13 April 1997 produksi perdana PT. Elangperdana Tyre Industry secara resmi dimulai dengan membuat ban mobil merek VREDESTEIN yang merupakan lisensi dari Negara Belanda. Ban yang diproduksi adalah ban mobil jenis PCR ( Passenger Car Radial ) untuk jenis kendaraan penumpang ( kecepatan tinggi ). Selanjutnya diproduksi pula ban mobil untuk jenis kendaraan komersial ( truck, bus, light truck ) dengan jenis ban Bias ( beban tinggi ). Tenaga Kerja Operasional, Teknisi, dan Tenaga Ahli direkrut dari Tenaga Kerja Domestik Peninjau dan Pengawas berasal dari Negara Belanda. Untuk memenuhi kebutuhan tenaga perusahaan, saat ini sedang membuka lowongan kerja untuk lulusan diploma yang akan ditempatkan pada posisi sebagai berikut:



Engineering Management Trainee Program

Persyaratan:
  1. Pria / Wanita umur maksimal 28 tahun
  2. Lulusan D3 Teknin Mesin, Teknik Elektro, Teknik Kimia
  3. Mempunyai motivasi yang tinggi dan bersedia untuk berkembang
  4. Mempunyai potensi dalam kepemimpinan (leadership)
  5. Bersedia masuk dalam sebuah tim dan bekerja bersama tim
  6. Bersedia menerima tantangan
  7. Ditempatkan di Citeureup, Bogor (Jawa Barat)
Apabila anda berminat dengan lowongan diatas, silahkan anda kirimkan lamaran anda ke alamat:


PT. Elangperdana Tyre Industry

Jl. Elang Ds Sukahati citeureup - Kabupaten Bogor 
Jawa Barat 12345 Indonesia

Demikianlah Informasi Lowongan Diploma Terbaru Bogor April 2014, apabila anda ingin mengetahui lowongan terbaru lainnya silahkan anda ikuti updatenya di blog ini.

Silahkan bagikan lowongan ini kepada teman dan kerabat anda yang membutuhkan melalui media sosial google plus, facebook dan twitter dibawah ini. Semoga bermanfaat !

0 Response to "Lowongan Diploma Terbaru Bogor April 2014"

Posting Komentar