Lowongan Kerja Terbaru PT. Djarum Mei 2014

Lowongan Kerja Terbaru PT. Djarum Mei 2014 - PT. Djarum merupakan perusahaan tembakau terbesar di Indonesia, perusahaan yang telah menjadi pioner kretek di dunia selama lebih dari 60 tahun. PT. Djarum selalu memproduksi kretek dengan kualitas terbaik demi menjaga kepuasan terhadap pelanggan. Perusahaan saat ini sedang membuka lowongan kerja untuk tenaga yang memiliki dedikasi tinggi, semangat, passion yang penuh dalam dunia tembakau, untuk dapat bergabung menjadi bagian dalam Perusahaan PT. Djarum untuk menempati beberapa posisi sebagai:

PT. Djarum


Marketing Trainee


Job Description:
  • Sebagai Marketing Trainee, Anda akan menjalani pelatihan selama satu tahun di mana Anda akan belajar berbagai pemasaran & penjualan berfungsi sebagai Anda akan dipersiapkan untuk menjadi bagian dari pemasaran & penjualan tim manajemen. 
  • Dalam fungsi pemasaran Anda akan belajar tentang mempromosikan, iklan, pasar menganalisis dan demografi. Dalam fungsi penjualan Anda akan belajar tentang prosedur penjualan, strategi penjualan dan saluran distribusi. 
  • Pada akhir pelatihan, Anda akan dilengkapi dengan baik untuk mengembangkan strategi pemasaran dan penjualan yang terintegrasi. Sepanjang jalan, kami mengharapkan Anda untuk latihan kemampuan kepemimpinan Anda. 
Kualifikasi:
  1. Sarjana atau Master dari semua utama 
  2. Min. IPK 3,0 dari universitas ternama 
  3. Cepat belajar, self - driven dan out-going 
  4. Harus bekerja keras sebagai jenis-jenis pekerjaan memerlukan banyak kerja lapangan 
  5. Keterampilan komunikasi yang luar biasa di kedua tertulis dan lisan 
  6. Pengalaman dalam pemasaran atau penjualan adalah lebih bersedia ditempatkan di kota-kota di Indonesia

Network Engineer

Job Description:
  • Sebagai bagian dari tim Infrastruktur kami, Anda bertanggung jawab untuk merancang, membangun dan mengoperasikan jaringan Fiber Optic kami. Posisi ini akan berbasis di kantor Jakarta dan Kudus.
Kualifikasi:
  1. Sarjana Sistem / Teknologi Informasi Informasi 
  2. Min. IPK 3,0 dari universitas ternama 
  3. 2 tahun exp sebagai Network Engineer di Jaringan Fiber Optic

System Administrator

Job Description:
  • Sebagai bagian dari tim Infrastruktur, Anda bertanggung jawab untuk merancang, mengembangkan dan mengoperasikan sistem untuk memastikan output tertinggi dengan kualitas yang paling konsisten dan nilai. Posisi ini akan berbasis di kantor di Jakarta.
Kualifikasi:
  1. Sarjana Sistem / Teknologi Informasi Informasi 
  2. Min. IPK 3,0 dari universitas ternama 
  3. 2 tahun exp sebagai System Administrator for Windows / Linux Server 
  4. Keterampilan pada VMWare, OpenStack akan ditambah

Internal Auditor

Job Description:
  • Beberapa tugas penting dari Auditor internal kami meliputi penyusunan laporan audit, kontrol akurasi catatan keuangan, temuan audit pengarahan kepada manajemen, dan mempersiapkan rekomendasi untuk tindakan korektif. Posisi ini akan berbasis di kantor Jakarta dan Surabaya
Kualifikasi:
  1. Sarjana Akuntansi dari universitas terkemuka 
  2. Min. IPK 3.0 
  3. Pengalaman di Auditing adalah lebih baik

HRD Recruitment Staff 

Job Description:
  • Sebagai HRD Recruitment Staf perusahaan akan membantu Anda untuk memastikan tingkat layanan rekrutmen dapat mendukung bisnis (perencanaan, sourcing, profiling, penempatan), yang bertanggung jawab untuk merekrut staf dan proses seleksi dalam rangka memenuhi kebutuhan tenaga kerja dari masing-masing departemen dalam secara tepat waktu dengan karyawan yang berkualitas tinggi , memimpin kegiatan perekrutan dan meningkatkan strategi rekrutmen dan sistem, mengidentifikasi lowongan staf dan merekrut, wawancara dan memilih dan mengevaluasi pelamar. Posisi ini akan berbasis di kantor Jakarta / Surabaya / Kudus
Kualifikasi:
  1. Sarjana Psikologi dari universitas terkemuka, dengan IPK lebih dari 3.0 
  2. Memiliki pengetahuan yang mendalam tentang Proses Rekrutmen \ 
  3. Kemampuan analisis, konseptual, dan administrasi yang baik 
  4. Memiliki komunikasi yang baik dan keterampilan interpersonal

General Services Building

Job Description:
  • Sebagai Engineer, Anda akan melakukan inspeksi di lokasi dan pengawasan bangunan sementara di bawah konstruksi, perbaikan, dan atau perubahan. Memeriksa konstruksi struktur termasuk pondasi, yayasan, dan framing melalui penyelesaian akhir untuk memastikan kepatuhan terhadap peraturan yang berkaitan dengan kesehatan struktural, bahan yang tepat, dan bahaya keamanan. Posisi juga harus berunding dengan kontraktor, pekerja dan lain-lain yang berkaitan dengan konstruksi terkait posisi problems. Posisi ini akan ditempatkan berbasis di kantor Kudus / Surabaya / Jakarta
Kualifikasi:
  1. Gelar Sarjana Teknik Sipil 
  2. Memiliki keterampilan komunikasi yang kuat, kemampuan negosiasi, dan pikiran berorientasi layanan 
  3. Pengalaman sebagai kontraktor akan ditambah
Apabila anda berminat dan memenuhi persyaratan diatas, silahkan kirimkan lamaran anda ke alamat:

PT. Djarum

Jl. KS. Tubun II-C No. 57, Slipi, Jakarta Barat - Kota Administrasi Jakarta Barat 
DKI Jakarta 1000 Indonesia

www.djarum.com

Demikianlah Informasi Lowongan Kerja Terbaru PT. Djarum Mei 2014, apabila anda ingin mengetahui lowongan terbaru silahkan anda ikuti terus update-nya di blog ini.

Silahkan bagikan lowongan ini kepada teman dan kerabat anda yang membutuhkan melalui media sosial google plus, facebook, dan twitter dibawah ini.

0 Response to "Lowongan Kerja Terbaru PT. Djarum Mei 2014"

Posting Komentar