Lowongan Kerja Tambang Baker Hughes Inc April 2014


Lowongan Kerja Tambang Baker Hughes Inc April 2014 - Baker Hughes Incorporated di (NYSE: BHI) menciptakan nilai dari reservoir minyak dan gas dengan pengeboran kinerja tinggi, evaluasi, penyelesaian dan teknologi produksi dan jasa, operasi terpadu dan konsultasi waduk. Solusi kami dirancang untuk menurunkan biaya, mengurangi risiko atau meningkatkan produktivitas untuk industri minyak dan gas global. 

Baker Hughes dibentuk pada tahun 1987 dengan merger dari Baker Hughes International dan Tool Company-baik didirikan lebih dari 100 tahun yang lalu ketika RC Baker dan Howard Hughes, Sr dikandung penemuan terobosan yang merevolusi era minyak bumi yang masih muda. Karena mereka kemajuan awal, kami tidak pernah berhenti mencari solusi untuk menaklukkan perbatasan berikutnya. 

Wilayah dan Geomarkets 

Pada Baker Hughes, kolaborasi merupakan inti dari bisnis kami. Dengan 60.000 karyawan di lebih dari 80 negara, tim geomarket lokal kami bekerja berdampingan dengan pelanggan untuk insinyur handal, produk-aplikasi tertentu dan layanan-apakah aplikasi adalah air yang dalam, hidrokarbon konvensional atau produksi dan pengelolaan air. 

Sembilan tim regional dan 19 manajemen geomarket kami bekerja untuk memahami kebutuhan pelanggan dan mengkoordinasikan pengiriman produk individu atau solusi layanan yang komprehensif yang mencakup hak teknologi Baker Hughes untuk proyek tersebut. The Baker Hughes daerah adalah: US Land, Teluk Meksiko, Kanada, Amerika Latin, Eropa, Afrika, Rusia dan Caspian, Timur Tengah dan Asia Pasifik.

Untuk memenuhi kebutuhan pasar dan untuk mengembangkan unit bisnisnya, saat ini perusahaan sedang membuka lowongan kerja dan membutuhkan tenaga profesional dalam bidangnya untuk menempati beberapa posisi sebagai berikut:

Field Specialists

Persyaratan
:
  1. 2 to 3 years’ diploma holder with less than 3 years’
  2. work experience in any technical discipline
  3. Mechanical/ Electro Mechanical/ Electrical/ Chemical/ Electronics & Communication/ Instrument & Control / Aviation / Environmental with good level of English .
Jurusan:
  • Teknik Elektro, Teknik Elektronika, Teknik Kendali (Atau Instrumentasi dan Kontrol), Teknik Kimia, Teknik Lingkungan, Teknik Mesin

Field Engineers

Persyaratan:
  1. 4 years Bachelor’s degree or Master’s degree. 
  2. 2012 and 2013 graduates 
  3. GPA of 3.0/4 and above 
  4. Past internship experience or/and evidence of extra-curricular activities
Apabila anda tertarik dan memenuhi persyaratan diatas, silahkan kirimkan lamaran anda ke alamat berikut:

sumber: klik disini
www. bakerhughesdirect.com

Demikianlah Informasi Lowongan Kerja Tambang Baker Hughes Inc April 2014, apabila anda ingin mengetahui informasi lowongan terbaru lainnya silahkan anda ikuti terus update blog ini.

Silahkan bagikan kepada teman dan kerabat anda yang membutuhkan melalui media sosial google plus, facebook dan twitter dibawah ini. Semoga bermanfaat.

0 Response to "Lowongan Kerja Tambang Baker Hughes Inc April 2014"

Posting Komentar