Lowongan Kerja D3 Jakarta Juni 2014


Lowongan Kerja D3 Jakarta Juni 2014 - PT. Gogomedia Visindo merupakan sebuah perusahaan yang bergerak dibidang TV Shopping di Indonesia, yang menawarkan produk-produk berkualitas dan membawa inovasi terbaru bagi para konsumennya.

PT. Gogomedia Visindo saat ini sedang membuka lowongan bagi lulusan diploma yang berbakat, mempunyai kinerja yang tinggi, motivasi yang tinggi serta mampu untuk bekerja bersama tim. Untuk memenuhi permintaan dari konsumen yang sangat tinggi, untuk itu perusahaan sedang mencari tenaga profesional yang mencakup kriteria Excellence, Leadership, Integrity, Team work, and Enthusiasm (ELITE) untuk ditempatkan pada posisi sebagai berikut:

Sr Programmer VB6

Kualifikasi:
Pria, usia maks 30th
Pendidikan D3/S1 jurusan yg sesuai
Pengalaman sbg Programmer min 2-3th
Terbiasa dgn Project
Bagi yang memenuhi kualifikasi di atas dan berminat bergabung dengan Kami silahkan kirimkan lamaran (Surat Lamaran, CV, Photo dan Dokumen pendukung lainnya) via email:

gunadi.purnama@gmail.com

or email ke: gogomall.homeshopping@yahoo.com

Demikianlah Informasi Lowongan Kerja D3 Jakarta Juni 2014, apabila anda ingin mendapatkan Lowongan Pekerjaan Terbaru silahkan anda ikuti terus update di blog ini.

Silahkan anda bagikan ke teman dan kerabat anda melalui media sosial facebook, google plus dan twitter dibawah ini. Semoga bermanfaat !

0 Response to "Lowongan Kerja D3 Jakarta Juni 2014"

Posting Komentar