Lowongan Kerja Ketapang Maret 2014

Lowongan Kerja Ketapang Maret 2014 - Lowongan Pekerjaan Terbaru berusaha untuk terus memberikan informasi lowongan pekerjaan terbaru untuk anda. Kami menyediakan lowongan kerja bank, administrasi, sekretaris, akuntansi, logistik, customer servise, dan masih banyak lainnya yang kami update setiap hari. Berikut Lowongan Kerja Ketapang Maret 2014 adalah salah satu lowongan kerja untuk anda.




PT CIMB Sun Life

Insurance Relationship Advisor (IRA) - Ketapang

Indonesia - Kalimantan Barat - Ketapang

Responsibilities

Memasarkan dan mengatur pemasaran produk-produk asuransi jiwa dari CIMB Sun Life kepada para nasabah CIMB Niaga di Indonesia.

Requirements

Pendidikan minimal D3 dengan prestasi yang baik
Muda dan enerjik dengan tingkat mobilitas tinggi
Berpenampilan menarik dan mampu berkomunikasi dengan baik
Memiliki motivasi dan komitmen untuk sukses
Menyukai tantangan dan ambisi untuk mencapai target
Berpengalaman dalam dunia pemasaran akan menjadi nilai tambah
Diutamakan berdomisili sesuai area penempatan

Segera kirimkan surat lamaran, Curriculum Vitae (CV), fotokopi KTP, pas foto 4X6 (berwarna), fotokopi ijazah pendidikan terakhir, dan fotokopi sertifikat pelatihan yang pernah Anda ikuti (bila ada) dengan mencantumkan posisi yang Anda minati, ke:
CIMB SUN LIFE
World Trade Center 5, Lantai 3
Jl. Jendral Sudirman Kav. 29
Jakarta 12920
atau
e-mail: recruitment@cimbsunlife.com

Closing Date: 14-Mar-14

Demikianlah info tentang Lowongan Kerja Ketapang Maret 2014 yang bisa admin sampaikan pada kesempatan ini. Kami berharap setelah sobat melihat lowongan pekerjaan dari Lowongan Terbaru anda bisa mencoba untuk melamar lowongan pekerjaan tersebut. Bila anda masih belum cocok dengan lowongan tersebut anda bisa melihat lowongan lainnya seperti Lowongan Kerja Riau Maret 2014 atau Lowongan Kerja Kendari Maret 2014 yang sudah kami berikan di kesempatan sebelumnya.

0 Response to "Lowongan Kerja Ketapang Maret 2014"

Posting Komentar