Lowongan Kerja Samarinda Bulan Maret 2014

Lowongan Kerja Samarinda Bulan Maret 2014 untuk anda lulusan SMA/SMK Diploma maupun Sarjana yang sedang mencari Info Lowongan Kerja Terbaru pada maret 2014. Semoga saja cocok dengan kriteria pekerjaan maupun perusahaan yang anda inginkan selama ini sebagai tempat bekerja. Berikut ini Lowongan Kerja Samarinda Bulan Maret 2014 selengkapnya.




PT Asuransi Sinar Mas

Join and Be Success With Us !


PT. Asuransi Sinar Mas yang merupakan bagian dari Sinar Mas Group
adalah Perusahaan Asuransi terbesar di Indonesia. Perusahaan ini memiliki 93 Kantor Cabang/Kantor Pemasaran terdiri dari 31 Kantor Cabang, 64 Kantor Pemasaran, 1 Kantor Syariah, 2 Marketing Point yang tersebar diseluruh Indonesia serta 1 Kantor Perwakilan Luar Negri.

Seiring dengan ekspansi bisnis yang agresif dan dalam rangka pembukaan Kantor Cabang/Pemasaran di seluruh Indonesia, kami memberikan kesempatan seluas luasnya bagi Anda, para profesional yang tangguh dan berkualitas untuk BERKARIR bersama kami pada posisi :


ODP BAS Samarinda

Samarinda (Kalimantan Timur)

Requirements:

Pria/Wanita, usia maks 30 tahun
Pendidikan min S1 semua jurusan, IPK 2,75
Mampu berbahasa Inggris dengan baik
Memiliki integritas yang tinggi
Tegas, teliti dan rajin
Mampu mengoperasikan Ms. Office
Bersedia bekerja dibawah tekanan
Bersedia ditempatkan di Samarinda, Kal-Tim
Kirim Lamaran dan Curriculum Vitae dengan melampirkan foto ukuran 4x6 ke alamat berikut ini dengan menuliskan kode posisi yang diinginkan pada sudut kiri atas amplop:

PT Asuransi Sinar Mas
Plasa Simas
Jl. KH.Fachrudin No.18, Jakarta Pusat, 10250
No. Telp : (021) 390 2141
Email : lamaran@sinarmas.co.id
atau www.sinarmas.co.id/karir


Closing Date:20-3-14

Setelah Lowongan Kerja Samarinda Bulan Maret 2014 kami sampaikan, kami akan terus memperbaharui untuk semua informasi terbaru yang tersedia,dan juga kami sertakan untuk Lowongan Kerja Teknisi Surabaya Maret 2014 Terbaru sebagai referensi lain bagi anda semua.

0 Response to "Lowongan Kerja Samarinda Bulan Maret 2014"

Posting Komentar